Nabi Khidr A.S Mensohihkan Nasab Ubaidillah

   
Nabi Khidr A.S Mensohihkan Nasab Ubaidillah

Nabi Khidr A.S Mensohihkan Nasab Ubaidillah

 


Kamis 4 April 2024

Nabi Khidr A.S Mensohihkan Nasab Ubaidillah


Nabi Khidr mendatangi ku selepas sholat maghrib, beliau berkata : 


Wahai Ahmad, Pukul-lah kembali tongkat mu sekali lagi Agar Allah menggetarkan hati mereka para Alim Ulama di tanah Khizba (Nabi di Nusantara) ini, lalu katakanlah kepada mereka para Alim Ulama dan Para pemimpin Negri di tanah Khizba, Bahwa aku Khidr putra Balkan bin Nuh berkata :


"Telah lama Ulama-Ulama terdahulu di Negri kalian aku datangi dan menjadi Nadzir untuk kalian, dan menyampaikan secara Sirri kepada kalian yang dahulu adalah murid-murid mereka yang telah aku jumpai, hingga kalian saat ini mendapatkan keberkahan dari ilmu-ilmu para Alim Ulama terdahulu.


Kemanakah hati kalian melihat perpecahan diatas Negri kalian hingga fakir- miskin dan yatim piatu hanya menjadi tontonan dan bahan mencari ketenaran? 


Kemana kah kalian ketika bencana Allah timpakan lalu korban-korban hanya kalian perhatikan sebatas doa dan kata-kata indah saja? Sementara kalian asyik membangun rumah-rumah kalian dan menumpuk kendaraan kalian dan harta harta kalian lalu mengatakan "Hadza min fadhli Robbiy"?!!! 


Apakah tidak pernah kalian berfikir bisa saja terjadi bahwa harta-harta kalian adalah ujian dan pemberian Allah atas dasar kebencian Allah kepada kalian..??? Fikirkan.!!!! 


Aku Balya Bin Malkan, meminta kepada lelaki yang kalian nantikan untuk memukulkan tongkat Musa ditangannya, agar hati kalian terbuka dengan tertutupnya langit hingga menahan batu langit dan terpatahkan ramalan-ramalan para pendusta atas nama ku dan atas nama Nabi Mulia Muhammad Rasulullah...


Tinggalkan lah berhala- berhala yang mati dan berhala-berhala yang hidup kalian, tempuhlah jalan yang mendatangkan ketenangan dan kedamaian di atas tanah kalian.. 


Sungguh pakaian dan jabatan kalian tidak akan dapat menyelamatkan diri kalian dari azab Allah yang datang ke pintu-pintu kalian.. 


Apakah kalian inginkan contoh dan bukti adanya istana indah yang tenggelam akibat tongkat di tangan Putra Hasan.??? Dan tertahan nya ramalan kaum kafir dengan alat-alat mereka ? Sungguh Allah akan menunjukan kekuasaanNya dan kebesaran Nya dengan tangan kami yang menegadah kelangit dan tongkat di tangan putra Hasan ini... 

 

Apakah kedustaan - kedustaan mereka akan mereka pertahankan hingga akhir Ramadhan..? Dan hingga Ramadhan berlalu.. ? Lalu siapakah yang mampu menangguhkan gerhana itu dan siapakah yang mampu menepis batu langit yang menyala..? 


Bukankah kalian telah mendengar peringatan yang disampaikan Ahmad Putra Hasan ini..? Bahwa jika batu menyala berputar diatas dunia itu pertanda datangnya murka Allah ? Sungguh Ahmad Putra Hasan menangis dan memohon kepada Allah agar batu menyala itu tidak datang keatas langit dunia, dan sungguh Allah telah memaklumi nya dan meminta nya untuk mengorbankan hati dan dirinya nya di Hari Raya Iedul Fitri, dengan meninggalkan kotanya dan menuju tempat yang tinggi bersama keluarganya dan beberapa pengikutnya. 


Sungguh Allah lah yang berkuasa atas segala yang ada di langit dan di bumi, sungguh kebodohan dalam khayalan-khayalan Kahin dan araf telah menyesatkan banyak ummat Rasulullah Muhammad yanag mulia.. 


Lihatlah wahai Ummat Nabi Mulia Muhammad, wahai Bani Arkhabil, sungguh musuh-musuh Bani Tamim telah menguasai sekeliling tanah Suci sementara kebanyakan dari kalian hanya menyesatkan dengan mimpi-mimpi dan khayalan hingga ummat di tanah ini berada dalam kekurangan cahaya Nya.. 


Wahai para Alim-Ulama dan para pemimpin negri-negri, telah nyata kerusakan yang akan datang pada ummat Nabi Mulia Muhammad jika kalian hanya sibuk dengan harta dan jabatan kalian.. 


Wahai Para Pemimpin Negri dan para Ulama di tanah Khizba.. Sungguh akan Allah contohkan kembali Kekuasaan Nya diatas tanah Khizba ini, tenggelamnya sebuah istana nan jauh disana.. Sungguh Allah tidak mempedulikan jeritan dan doa kalian jika azabnya datang keatas kepala dan rumah-rumah kalian. 


Wahai Para pemimpin Negri dan para Alim ulama di tanah Nabi Khizba, sadarilah, bahwa Negri kalian telah di masuki oleh Khawarij dan Rofidhah, sementara mereka telah melakukan siasat mengelilingi kota-kota suci dan mengancam keselamatan Para Ahlul Bait dan Ahlusunnah wal Jamaah? Dan mereka tengah membuat Al Mahdi palsu yang akan mereka katakan Imam mereka yang terakhir. 


Sadarlah. Dan sungguh aku tidak mendustai dan tidaklah aku di beri kekuasaan memberikan peringatan oleh Allah melainkan karena cinta Nabi Mulia Muhammad Rasulullah kepada kalian.


Wahai putra tanah Khizba,  janganlah kalian berkata "Aku akan membela seorang Nadzir Akhir Zaman namun hati kalian masih condong kepada dunia, hingga kalian menjadi buta dan tuli terhadap kebenaran yang di bawa Ahmad Putra Hasan ini... 


Wahai Ahmad, ikutilah perintah Allah dan jangan hiraukan mereka yang mencela mu, sungguh mereka akan hidup dalam kesombongan dan ketidak tenangan hati mereka dengan sebab mereka berkata kebenaran dan kebaikan dan nasihat yang indah dalam tulisan-tulisan dan lisan-lisan mereka,  sementara hati mereka masih terdapat sifat sombong dan angkuh, padahal Allah Mengetahui bahwa yang mereka inginkan adalah pujian dan menjadi senang hati mereka dengan pujian-pujian manusia. 


Wahai Ahmad, bawalah keluarga mu dan hewan- hewan peliharaan mu termasuk ikan-ikan di kolam mu, dan beberapa pengikut mu ke tempat yang tinggi, hingga akhir Bulan Ramadhan, sementara Aku menanamkan lidi-lidi di tempat para pengikut mu seluruhnya di tanah Arkhabil, terimalah mereka yang sukarela bersama mu hingga matahari Hari Raya Iedul Fitri menjelang.. Pimpin lah Khutbah dan sholat Hari Raya Iedul Fitri dengan khusyuk dan sederhana. Sungguh yang demikian itu adalah kebaikan dan ujian yang penuh hikmah bagi mu dan kebaikan bagi seluruh pengikut mu.. 


Dan Allah memuji para perempuan yang ada di dalam perahu mu, yang memperbaiki akhlaq mereka kapada suami-suami mereka, kepada anak-anak mereka, dan yang berjuang menutup aurat mereka, sungguh tidak akan Allah sia-sia kan amal baik mereka selama bulan Ramadhan dan kebaikan yang banyak jika mereka tetap istiqomah dalam taqwa dan kesabaran. 


Wahai Ahmad, Allah mengkhabarkan kepada ku, telah ada Dua Ulama di tanah Malaysia yang memperhatikan mu dan membenarkan didalam hati mereka segala yang kamu sampaikan, dan beberapa Ulama di Negeri mu, sungguh mereka adalah Ulama-Ulama yang bijak dan aku mendoakan mereka... 


Wahai Ahmad, bahwa Rasulullah yang Mulia Muhammad meminta mu untuk menghormati para Ulama dan zuriyyah Rasulullah bani Ubaidillah. Sungguh Bani Husain yakni dari keturunan Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad bin Isa di Negri mu dan di seluruh tanah Arkhabil adalah darah Husain, mereka Saudara mu. Namun sungguh dari keturunan mereka yang jika berlaku kasar dan sombong adalah mereka yang tersesat dari ajaran Nabi Mulia Muhammad dan dari ajaran leluhur mereka yang arif bijaksana dan sabar.


Wahai Ahmad, tetaplah menjadi yang tersembunyi, sungguh Allah hendak memperjalankan mu ke tanah Suci dan tanah Muqaddasah secara tersembunyi bersama ku di akhir Ramadhan.


Ahmad F. Bin A. Alwie Syam

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung