Ahmad Diterangkan tentang Asal Usul Ombak

   
Ahmad Diterangkan tentang Asal Usul Ombak

Ahmad Diterangkan tentang Asal Usul Ombak


Ahmad Diterangkan tentang Asal Usul Ombak


Saya pernah duduk lama di tepi pantai beberapa yang lalu, lebih kurang tahun 2007, dan memikirkan soal dari mana datangnya ombak kecil dan besar di tepi pantai. Kalau dikatakan karena angin, saya tidak percaya, lalu saya berdzikir memohon jawaban dari Allah.


Lalu saya bermimpi di datangi seorang yang sangat tampan dengan wajah yang bercahaya, yang hampir menutupi wajahnya dan berkata. Wahai Cucu Ku... 


Sungguh Allah lah yang mengatur riak dan ombak di dalam dan di permukaan lautan, dan setiap ciptaan Allah bertasbih (sholat) dengan cara mereka, dan tunduk kepada ketetapan Allah.


Allah meminta Ku menyampaikan kepada mu, tentang pertanyaan mu kepada Nya hingga diri mu lelah dan tertidur.


Wahai Ahmad, bukanlah angin yang membuat riak dan ombak, tapi Allah Rabbul'alamin yang mengaturnya, atas kehendaknya, menjadi qada dan qadar yang ada dalam genggaman Nya. 


Saya bertanya kepada sosok itu, dan di jawab... "Kelak Istri mu yang akan menjelaskannya kepada mu, atas perintah Allah Aku ada di hadapan mu saat ini ( dalam mimpi) dan atas doa ibu mu Allah akan sudi menjawab sebagian pertanyaan mu kepada Allah". 


Lalu saya terbangun.

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung