Ketetapan Allah Tentang Gerhana dan Tangisan Rasulullah Akan Umatnya Yang Didzalimi dan Dilupakan

   
Ketetapan Allah Tentang Gerhana dan Tangisan Rasulullah Akan Umatnya Yang Didzalimi dan Dilupakan

Ketetapan Allah Tentang Gerhana dan Tangisan Rasulullah Akan Umatnya Yang Didzalimi dan Dilupakan

 

8 April 2024


Ketetapan Allah Tentang Gerhana dan Tangisan Rasulullah Akan Umatnya Yang Dizalimi


Nabi Khidr AS mendatangi ku dan berkata: 

"Wahai Ahmad, sungguh Kakek mu Nabi Mulia Muhammad menyampaikan salam kepada mu, beliau hanya mengatakan:

 

"Wahai Khidr saudara ku, sampaikan lah salam kepada Ahmad cucu Hasan. Janganlah bersedih dan jangan pula menjadi ragu akan Perintah Allah kepada dirinya, sungguh Allah Maha berkehendak atas segala yang akan terjadi, jalankan saja apa yang telah di perintahkan Allah melalui Nabi Khidr a.s, sungguh Allah lah yang berkuasa memperjalankan matahari bulan dan semua yang ada di langit dan bumi.”

 

“Allah akan memperlihatkan kuasa Nya dan membenarkan segala khabar yang disampaikan Ahmad.  Akan sia-sia lah pengorbanan mereka (sapi-sapi merah) dan apa yang di ramalkan mereka, serta direncanakan kaum Yahudi dan para pendusta, dan Allah hendak menunjukan kekuasaan Nya... Tidaklah mungkin Allah memberikan kekuasaan kepada mereka yang melampaui batas dan menyembah selain diri Nya.”

 

Wahai Ahmad, itulah yang dikatakan Kakek mu Nabi Mulia Muhammad yang bersedih karena masih banyaknya ummat Nabi Mulia Muhammad yang bergembira dan menangis karena hal yang aneh dalam menghadapi hari Raya Iedul Fitri, mereka gembira bukan karena mendapatkan lailatul qadr, mereka gembira karena telah cukup bekal dunia mereka untuk Hari Raya, dan mereka bersedih bukan karena akan perginya Ramadhan dan kurang nya amal baik mereka di dalam bulan suci itu, tapi mereka bersedih karena tidak adanya bekal dunia yang cukup dalam menghadapi hari Raya Iedul Fitri. Dan tangisan fakir miskin dan yatim piatu serta ummat islam yang terdzalimi tidak mereka dengarkan.

 

Sungguh Allah membenci hamba Nya yang bersedih atas kekurangan bekal dunia tanpa rasa bersedih dan tanpa rasa berdoa karena kekurangan iman dan ketaqwaan didalam dirinya.

 

Wahai Ahmad, menjelang matahari terbit… Aku akan membawa mu ke Bukit Qof. Persiapkan diri mu dan jangan ragukan tugas mu... Allah akan mematahkan perancangan dan alat-alat mereka mereka.

 

Katakan!!! Siapakah yang menepis batu langit dan mematahkan ramalan mereka kaum yang melampaui batas...?

 

Dia-lah Allah Rabbul Arsyil Azhim, dan Dia-lah yang berkuasa atas segala sesuatu, Dia-lah yang menurunkan Al-Qur'an sebagai cahaya petunjuk dan Dia-lah Allah yang mengutus Nabi Mulia Muhammad yang menyampaikan kebenaran…

 

-Ahmad F. Bin Abdullah Alwie Syams-


Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung