Pertengkaran & Perpecahan Kaum Penyembah Dajjal Di Bulan Syawal 2024

   
Pertengkaran & Perpecahan  Kaum Penyembah Dajjal Di Bulan Syawal 2024

Pertengkaran & Perpecahan Kaum Penyembah Dajjal Di Bulan Syawal 2024

 


10 April 2024 (Pagi)

 

Nabi Khidr AS menghampiri ku menjelang subuh hari ini…

 

Kedua mata Beliau nampak berkaca-kaca sambil senyum dan berkata,

 

Wahai Ahmad, aku diperintahkan Allah untuk menyampaikan nasihat ini...

 

Wahai Ahmad, Sungguh Allah telah merubah perencanaan busuk mereka kaum penyembah Dajjal dan para dukun serta tukang ramal, dan mematahkan mereka yang hendak memaksa jutaan manusia mengakui kehebatan ramalan mereka dan alat-alat mereka terhadap batu langit (komet) dan Gerhana itu (gerhana bulan & matahari)… Sungguh Allah Lah yang Maha Berkuasa ke atas segala ciptaan Nya di langit dan di bumi serta diantara keduanya.

 

Wahai Ahmad, hendaklah mereka para pemimpin negeri dan para Ulama memahami bahwa khabar dari mu benar-benar atas kehendak Allah dan atas dasar cinta dari Nabi Mulia Muhammad Rasulullah, dan hendaklah mereka menyadari bahwa Allah yang mereka (orang-orang beriman)  sembah dan yang mereka harapkan Ampunan Nya telah menunjukan kuasa Nya dengan lima ketukan tongkat di tangan mu, siapakah yang mampu melakukan nya...?

Hingga batu dari langit itu benar-benar menjauhi bumi dan dua gerhana yang mereka dan kaum pengikut Dajjal hendak menjadikan waktu untuk menyembelih sapi (Red Heifer Ceremony) sebagai tanda keluarnya sesembahan mereka…?

Dan siapakah yang mematahkan rencana buruk mereka keatas beberapa Negara hingga mereka berada dalam kebingungan yang nyata?

 

Dia-lah Allah yang berhak di sembah dan Dia-lah Allah yang Maha Berkuasa dan yang Maha terbaik perencanaan Nya…

 

Hendaklah ummat manusia memahami bahwa Allah lah Tuhan yang menurunkan Al-Qur'an sebagai pembeda antara yang Haq dan yang Bathil, dan sebagai cahaya petunjuk yang nyata… Dan Dia-lah Allah yang mengutus Nabi Mulia Muhammad sebagai pemegang kunci rahasia Al-Qur'an dan menyampaikannya kepada ummat manusia, dan sebagai pewaris syurga tertinggi, yang mencintai ummat nya melebihi dirinya dan dunia beserta isinya, yang bersih dan telah di bersihkan hati dan dirinya dari dosa dan kekhilafan, yang mustahil Rasulullah Muhammad itu lupa dan mempunyai kekhilafan.

 

Dan Dia-lah Allah yang membungkam mulut-mulut kaum fasik dan munafik, dan Allah lah yang menusuk hati orang-orang yang dengki dan hasad kepada mu dan kepada mereka yang diberikan petunjuk ini namun mereka merasa lebih pintar dan lebih mengetahui. Sungguh merekalah kelak yang akan diberikan dinding pembatas di yaumul hisab, dimana terpisahnya antara ummat Nabi Mulia Muhammad Rasulullah yang beriman dan beramal shaleh dengan sabar dan bertaqwa didalam segala keadaan selama hidup di dunia, hingga dari dinding pembatas itu nampak cahaya kebaikan yang memancar dari diri orang- orang yang sabar dan shaleh, yang membuat mereka kaum yang munafik dan gemar meremehkan dan menghina orang-orang yang bersabar dan bertaqwa akan meminta diberikan juga cahaya ampunan dan kasih sayang Allah itu... Sungguh mereka para pencela yang hasud lah yang termasuk kedalam golongan manusia yang merugi.

 

Disebabkan mereka mengabaikan dan meremehkan dan sebagian mereka menghina dan merasa lebih pintar dari orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah.

 

Sungguh Allah menghina dan berpaling dari mereka yang selama bulan Ramadhan tidaklah mampu menahan diri mereka dari perbuatan tercela (menghina dan mencibir) dan tidak mampu menahan nafsu mereka hingga tangan-tangan mereka menuliskan kebaikan-kebaikan dan membaca Al-Qur'an namun masih melakukan ghibah dan fitnah, dan mencela khabar-khabar yang diri mu tuliskan.

 

Sungguh mereka berfikir bahwa hal itu merupakan perbuatan yang benar, namun Allah Maha Mengetahui atas segala sesuatu, dan Allah telah menurunkan Al-Qur'an sebagai petunjuk namun mereka menukarnya dengan kesenangan dunia dan sombong, sungguh bodoh mereka yang bergembira di akhir Ramadhan namun selama Ramadhan mereka tidur di malam hari namun membawa dosa menfitnah, ghibah dan hasud, dan dosa kesombongan.

 

Wahai Ahmad, duduklah dan berdiam lah bersama ku hingga awal bulan Syawal tahun ini, mereka akan menyaksikan gemuruh di langit di tempat mu dan di tempat yang jauh, dan pertengkaran kaum penyembah Dajjal menjadi perpecahan dan kehinaan bagi mereka.

 

Wahai Ahmad, di hari ketiga Bulan Syawal, jalankan lah apa yang aku katakan ini. Sungguh aku diperintahkan untuk memberikan petunjuk untuk diri mu.

 

-Ahmad F. Bin Abdullah Alwie Syams-

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung