Langit dan Laut Menanti Ketukan Tongkat Ahmad

   
Langit dan Laut Menanti Ketukan Tongkat Ahmad

Langit dan Laut Menanti Ketukan Tongkat Ahmad



17 April 2024

Langit dan Laut Menanti Ketukan Tongkat Ahmad


Nabi Khidr AS mendatangiku saat ku terlelap tidur dan berkata:


Wahai Ahnad, bangunlah…Bersihkan diri mu, sungguh mereka (para cendikiawan) tengah berbantah-bantahan tentang cahaya di tempat yang dingin itu, dan khabarkan lah... Bahwa peringatan dari Allah Azza WaJalla ke atas Negri mereka telah mereka jumpai tanda-tandanya...


Apakah mereka tidak memahami bahwa Allah lah pemilik alam semesta dan segala isinya…? Sungguh mereka yang tengah bersiasat hendak menguasai kota-kota suci akan menjumpai murka Allah… Dan amat buruklah keadaan mereka. 


Wahai Ahmad, hendaklah dirimu tidak menjadi ragu, keluarlah dari rumah mu, sungguh Allah akan menjaga keluarga mu dan hewan-hewan peliharaan mu, jumpai aku di tempat pertama kali diri mu aku pindahkan dari tempat satu ketempat lainnya.  Tepislah perasaan penat dan kekhawatiran mu.  Sungguh mereka kaum yang melampaui batas itu, yang hendak membuat kerusakan dengan alat-alat mereka telah sampai pada kedzaliman yang nyata. 


Wahai Ahmad, apakah diri mu lupa akan kewajiban mu di bulan syawal ini…?  Langit dan lautan menunggu ketukan tongkat mu di tanah mereka yang melampaui batas... Sungguh Allah hendak menguji alat-alat mereka... Dengan kekuasaan Nya... Akan mereka saksikan kegelapan dan api yang menyala pada tanah-tanah dan alat-alat mereka, mudah bagi Allah membinasakan mereka, namun peringatan kali ini hanyalah menguji alat-alat mereka yang mereka katakan bisa menepis takdir Allah... Dan beberapa alat mereka di langit. 


Wahai Ahmad, pakailah pakaian mu dan pergilah...


-Ahmad F. Bin Abdullah Alwie Syams-


Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung