Persaksian Pengikut Ahmad

   
Persaksian Pengikut Ahmad

Persaksian Pengikut Ahmad


16 Maret 2024


Nabi Khidir a.s mendatangiku saat aku duduk di antara waktu Zohor dan Asar, beliau berkata :

 

AKU ( Nabi Khidr ) DAN DIA (Ahmad ) BUKAN DIA (Allah SWT) (أنا وهو ليس هو)

 

"Tuliskan apa yang Allah kehendaki agar aku menyampaikannya kepadamu, dan sampai kepada seluruh ummat Kekasih Allah Muhammad yang Mulia..

 

"Wahai seluruh ummat Nabi Mulia Muhammad, Sungguh persaksian mereka yang telah kalian saksikan adalah kehendak Allah dan segala yang kalian dengar dan saksikan adalah cara Allah menunjukan Kekuasaan Nya. Sungguh mudah bagi Allah melakukannya sebagaimana Allah membelah bulan untuk kekasih Allah Muhammad yang mulia dihadapan ummat manusia, lalu sebahagian beriman kepada Allah dan Rasulullah disaat itu kecuali orang-orang yang berpenyakit hati, yang mengatakan Nabi Mulia Muhammad adalah penyihir dan pendusta, bahkan Abu Lahab dan Abu Jahal dengan sangat keji berjalan dengan kedzaliman namimah (memfitnah, menghasud dan mengadu domba) untuk menjatuhkan Nabi Mulia Muhammad..

 

Siapakah yang menyembuhkan jantung dua wanita dalam perahu As-Syari'un..? Siapakah yang menyembuhkan telinga seorang anak yang shaleh itu dari tuli sejak daripada ia lahir..? Siapakah yang telah menghidupkan seseorang yang telah mati..? Dan siapakah yang telah menyembuhkan beberapa orang yang sakit dalam satu malam..? Dan siapakah yang mendatangkan keberkahan ke atas diri beberapa pengikut Ahmad..? Dan siapakah yang memenangkan dua pengikut Ahmad dalam meraih jabatannya..? Siapakah yang menaungi dengan awan para pengikut Ahmad selama berada di tepi pantai dan di sepanjang perjalanan dalam acara 'Khutbah Akhir Zaman'..? Lalu siapakah yang mampu memutar pesawat terbang kembali menjemput salah satu pengikut Ahmad yang tertinggal pesawat hingga ia dapat kembali dengan aman ke rumahnya setelah khutbah akhir zaman..?

 

Katakanlah..!! DIALAH ALLAH ROBBAL ALAMIN, yang MAHA BERKUASA DAN MAHA BIJAKSANA SERTA MAHA MENGHIDUPKAN DAN MAHA MENYEMBUHKAN, DIALAH ALLAH YANG WAJIB DISEMBAH DALAM SEGALA KEADAAN.. DIALAH ALLAH YANG TIDAK ADA TUHAN SELAIN DIRINYA..

 

Wahai ummat Nabi Mulia Muhammad, sungguh segala peristiwa yang terjadi itu bukanlah kehendak Ahmad saudaramu. Ahmad bukanlah tabib, dan bukan pula tukang sihir dan penipu, sungguh janganlah kalian menghina dan memfitnahnya, dan jangan pula kalian mendatanginya untuk memuja-mujinya dan meminta kesembuhan ataupun keberkahan darinya. Ahmad hanyalah pembawa Khabar berita dan nasihat akhir zaman, dan Allah Lah yang memerintahkan  kepadaku (Nabi Khidr) dan kepadanya apa-apa yang ia (Ahmad)  sampaikan dan segala yang terjadi adalah atas kehendak Allah..

 

Wahai umat Nabi Mulia Muhammad, Janganlah kalian merasa akan mampu duduk dan berjuang dan mudah berjumpa dengannya (Ahmad), jika di hati kalian masih ada sifat sombong, inginkan pujian dan dunia menjadi tujuan. Ahmad hanyalah hamba Allah yang ada di antara yang ada dan Ahmad hamba Allah yang bersamaku di antara ketiadaan dan kehampaan bagi yang memandang ku (Nabi Khidr), dan dia (Ahmad) dengan mata yang tertutup dari hasrat keserakahan dan kesombongan..

 

-Ahmad F. bin Abdullah Alwie Syams-

Diperbarui
Tambahkan Komentar

Translate

Pengunjung